• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Banned Google Adsense dan PPc alternatif SELAIN GOOGLE ADSENSE

 on Friday 6 November 2015  

    


 Ohhhhhhh NOOOOOOOOOOOOOO ! bagai disambar petir di siang Bolong.
di banned oleh google adsesn adalah sebuah hal yang sangat mengagetkan bagi para blogger yang telah susah payah mendaftar ke google adsense. padahal syarat sudah terpenuhi. trafic tinggi tetapi tiba-tiba di banned oleh google adalah hal yang sangat menyebalkan. Dalam kerjasam dengan google adsense memang tidaklah mudah kita harus berhati-hati, tidak boleh sembrono broo.. 
ada beberapa alasan mengapa google bisa membanned account google adsense kita. berikut alasannnya.
    Adanya klik iklan yang tidak sehat. 
         Nah ini yang biasanya sering terjadi, banyak orang yang ingin mendapatkan banyak uang dari google dengan cara curang. seperti mengklik iklan sendiri berkali-kali. mungkin 1-2 kali tidak akan ketahuan oleh pihak google. siap-siap deh di hari berikutnya. seperti experimen yang telah saya lakukan .. hari 1-4 pendapatan cukup lumayan rata-rata diatas Rp. 100.000 (karena klik sendiri bro  hahah ). dan hari selanjutnya ternyata hangus dan akhirnya di banned oleh pihak google adsense. dan uang $23 pun hangus. Dan informasi yang paling penting apa bila account google adsense anda pernah di banned maka email yang anda gunakan tidak akan bisa lagi digunakan untuk mendaftar kembali ke google adsense. jadi kalau anda ingin mendaftar lagi ke google adsense saya sarankan untuk mengganti alamat email adan beserta identitasnya. 
mungkin anda berpikir bagaimana cara bisa mendapatkan uang selain dari google adsense?
saya sudah mencoba berbagai ppc lokal tapi sayang sekali bagi saya penghasilannya kurang memuaskan. tetapi saya mendapakan email dari ADSOPTIMAL. adsoptimal adalah sebuah perusaahaan penyedia jasa iklan online. bahkan menurut saya iklan dari Adsoptimal lebih baik anda ingin mencobanya ?
silahkan anda mendaftarkan di www.adsoptimal.com mungkin dengan ini anda tidak akan putus asa lagi dalam mencari pundi-pundi uang lewat blog. ok 
 
nah sekian pengalaman yang bisa saya baikan untuk anda semua dan salam blogger :D

Banned Google Adsense dan PPc alternatif SELAIN GOOGLE ADSENSE 4.5 5 Unknown Friday 6 November 2015 banned google adsense. google adsense. ppc terbukti membayar. adsense google. adsoptimal. bantuan adword. earning adsoptimal. iklan gogle adsensea alasa google adsense membanned account. daftar adsoptimal       Ohhhhhhh NOOOOOOOOOOOOOO ! bagai disambar petir di siang Bolong. di banned oleh google adsesn adalah sebuah hal yang sanga...


1 comment:

  1. Banned Google Adsense Dan Ppc Alternatif Selain Google Adsense >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Banned Google Adsense Dan Ppc Alternatif Selain Google Adsense >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Banned Google Adsense Dan Ppc Alternatif Selain Google Adsense >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK H2

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme