• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Daftar Harga handphone Samsung galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru

 on Monday 26 October 2015  


Samsung Galaxy j series adalh smartphone terbaru yang dirilis oleh samsung beakangan ini. Samsung Galaxy J Series ini sangat istimewa, dengan harga yang bersahabat, samsung juga dilengkapi dengan dapur pacu yang sangat baik. koneksi yang digunakan sudah 4G. jadi samsung galaxy j series ini memiliki kecepatan yang handal untuk digunakan ketika kita sedang browsing atau meggunakan data internet. nah untuk membahas lebih lanjut saya akan memberikan Daftar Harga Samsung galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru . selain itu saya juga akan memberikan riview spesifikasi yang ada dalam samsung galaxy J series.
1. Samsung Galaxy  J1
    samsung Galay J1 adalah samsung galaxy series yang harganya paling murah. harga terakhir yang saya lihat adalah dikisaran Rp. 1.500.000-1.600.000. untuk spesifikasinya samsung galaxy j1 dilengkapi dengan Dual sim yaitu untuk GSM. untuk operasi sistem android yang digunakan dalam samsung galaxy j1 adalah OS Android 4.4 Kitkat. samsung galaxy j1 juga dilengkapi dengan kamera depan dan juga kamera belakang. dengan ukurannya ykani belakang 5MP Dan Depan 2MP. untuk batrai memiliki day sebesar 1850 mAh. sedangkan untuk media penyimpan samsung galaxy J1 dilengkapi dengan memory internal sebesar 4 Gb dan memory Ram 512 Mb. dan untuk penambahan ruang penyimpan bisa kita pasa dengan memory eskternal micro sd sampai  64Gb.
2. Samsung Galaxy J5
3. SAmsung galaxy J7

Daftar Harga handphone Samsung galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru 4.5 5 Unknown Monday 26 October 2015 daftar harga samsung galaxy j1 galaxy j5 galaxy j7 terbaru. samsung galaxy j series. samsung j series terbaru. samsung gaay j7. sasung galaxy j5 terbaru. samsung galaxy j1 terbaru. daftar harga handpohine samsung galaxy j series. samsung galaxy j. Samsung Galaxy j series adalh smartphone terbaru yang dirilis oleh samsung beakangan ini. Samsung Galaxy J Series ini sangat istimewa, ...


1 comment:

  1. Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Daftar Harga Handphone Samsung Galaxy J1, Galaxy J5. Galaxy J7 Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK iu

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme