• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Penyebab dan Cara Mengatasi Komputer dan laptopyang Lemot

 on Thursday 30 April 2015  

Seringkali ketika kita sedang mengoperasikan laptop atau komputer kita terkadang mengalami permasalahan kinerja laptop yang lambat. Dan pastinya masalah tersebut banyak merugika penggunanya. seperti rugi waktu banyak perkerjaan yang terlambat untuk dikerjakan dan lain-lain. ada beberapa hal yang menyebabkan laptop atau komputer kita mengalami lemot dan berikut akan saya bahas tentang Penyebab dan Cara  Mengatasi Komputer dan laptop yang Lemot/lambat.


1. Karena virus
banyak virus komputer yang tersebar baik melalui flashdisk ataupun dari internet membuat kinerja komputer atau laptop kita menurun. virus-virus komputer ini sering menyerang sistem yang ada didalam komputer. Maka dari itu cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi laptop atau komputer Lemot yang sering terjadi karena virus, kita harus selalu rajin untuk mengupdate antivirus. ini berfungsi karena antivirus akan mngirim database virus yang baru sehingga antivirus mampu menangkal virus-virus yang sering bisa menghambat performa kinerja komputer atau laptop anda.
2. Spesifikasi Komputer.
kasus paling umum yang sering terjadi adalah karena spesifikasi komputer yang digunakan sudah usang. sebaiknya mulai periksa komputer anda dan cek apakah komputer anda perlu di upgrade. usahakan saat ini untuk mendapat performa yang mumpuni pilihlah komputer atau laptop yang menggunakan prosesor core i3 dan dengan kapasitas ram 2GB.  
3. Penggunaan aplikasi yang tidak sesuai dengan spesifikasi komputer.
seringkali ketika kita menginstal sebuah aplikasi pada komputer atau laptop kita tidak memperhatikan "system requirement" dari aplikasi tersebut. maka mulai saat ini cobalah untuk memperhatikan hal-hal kec tersebut. sehingga ketika menggunakan sebuah aplikasi, kita dapat memastikan aplikasi tersebut tidak menggangu performa/kinerja komputer kita.
4. Terlalu banyak Aplikasi
seringnya menginstal software-softwre yang tidak sesuai dengan kebutuhan kita membuat penuh kapasitas harddisk dan performa dari memory ram berkurang. maka hal yang dilakukan adalah "uninstall" program-program tersebut agar tidak mengganggu performa laptop anda. cara uninstall yang mudah yakni masuk pada "START >> ALL PROGRAM >> MASUK KE FOLDER APLIKASI >> KLIK UNINSTALL.(ikuti langkah-langkahnya dan proses uninstall selesai).
5. Dengan Bantuan Software
kita bisa memlaukan permbersihan pada komputer atau laptop yang megalami lemot dengan bantuan software. software yang bisa digunakan yaitu. Cccleaner, Pc Baidu, dan lain-laian.
itulah cara-cara yang bisa kita lakukan untuk  Cara mudah Mengatasi laptop atau Komputer Lemot. sekian tips dari saya dan SALAM BLOGGER :D

Penyebab dan Cara Mengatasi Komputer dan laptopyang Lemot 4.5 5 Unknown Thursday 30 April 2015 Ketahui Penyebab dan Cara mudah Mengatasi laptop atau Komputer Lemot. KOMPUTER LEMOT. LAPTOP LEMOT. CARA MEMPERBAIKI KOMPUTER LEMOT, CARA MEMPERBAIKI LAPTOP LEMOT, MENGATASI KOMPUTER LEMOT, MCARA MENGATASI LAPTOP LEMOT, MENGATASI LAPTOP LEMOT(SERING HANG), CARA MENGATASI KOMPUTER LEMOT (MUDAH HANG) Seringkali ketika kita sedang mengoperasikan laptop atau komputer kita terkadang mengalami permasalahan kinerja laptop yang lambat. Dan past...


1 comment:

  1. Penyebab Dan Cara Mengatasi Komputer Dan Laptopyang Lemot >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Penyebab Dan Cara Mengatasi Komputer Dan Laptopyang Lemot >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Penyebab Dan Cara Mengatasi Komputer Dan Laptopyang Lemot >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK RO

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme