• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

CEK KEASLIAN SAMSUNG GALAXY TERBARU DAN SONY XPERIA TERBARU

 on Saturday 25 April 2015  

      CEK KEASLIAN  SAMSUNG GALAXY TERBARU  DAN SONY XPERIA TERBARU      yang  belakangan  ini kita sering lihat banyak sekali beredar Smartphone Android Supercopy, Kingcopy (ANDROID PALSU). Dengan tawaran harga yang sangat miring dari harga aslinya, banyak masyarakat yang akhirnya beralih pada hp android palsu. contoh beberapa brand yang sering dipalsukan adalah brand asal negeri gingseng bermerk "Samsung Galaxy". tetapi bagaimana kalau smartphone SAMSUNG GALAXY DAN SONY XPERIA TERBARU Anda   palsu tersebut dijual dengan harga yang sama dengan harga smartphone asli ?. Tentunya itu sangat mengkhawatirkan bukan. Maka dari itu saya akan berbagi tips dengan anda cara mengetahui apakah Handphone Android  yang anda gunakan palsu atau tidak. cara yang bisa anda lakukan adalah.
1. CEK FISIK 
           Ketika anda membeli handphone Android baru,  pastikan anda melakukan cek fisik terlebih dahulu. Lihatlah segel pada handphone android anda. contoh saya memiliki handphone andorid samsung. ketika kita melihat segel samsung maka, nampak dari depan ada tulisan "sein" coba sedikit arahkan pada cahaya dan lihat dari berbagai titik sudut, maka tulisan sein akan berubah menjadi tulisan samsung dan dengan pancaran cahaya yang berwarna-warni.  
2. KUALITAS KAMERA 
           Pada umunya untuk ukuran kamera dengan ukuran pixel  yang besar akan menghasilkan gambar yang bagus dengan pencahayaan yang baik, tgambar tidak buram atau pecah-pecah dan ukuran file gambar yang cukup lumayan besar. tetapi yang saya temui pada handphone android palsu hasil jepretan kamera ukuran 13MP hanya sebatas kualitas gambar kamera vga dan ukuran file gambarnya dibawah 1 MB. jika demikian perlu kita waspadai kalau handphone android anda adalah palsu. 
3. CEK IMEI NUMBER 
Untuk mengecek IMEI langsung tekan tombol *#06# (semua type Handphone Android)
lalu akan muncul kode imei pada smartphone anda " contoh imei number  pada samsung galaxy  saya adalah "353609059060096"

Jika tidak muncul no diatas pada handphone anda maka dapat dipastikan handphone android anda adalah palsu. tetapi ada beberapa handphone android palsu yang mampu memunculkan kode imei diatas . Maka LAngkah selanjutnya adalah dengan caramasuk ke website WWW.IMEI.INFO lalu masukkan code imei anda dan klik "CHEK"

setelah itu akan muncul informai tentang handphone android yang  anda miliki  dan cocokkan secara keseluruhan data-data yang muncul seperti di bawah ini . jika cocok maka handphone android anda benar-benar asli.

4. LCD TEST
Beberapa Brand memiliki angka tersendiri dalam melakukan lcd test untuk handphone android samsung galaxy anda bisa menekan *#0*#. untuk SONY XPERIA anda bisa menekan *#*#7378423#*#* maka akan muncul tampilan layar lcd test.
CONTOH tampilan layar pada lcd test samsung galaxy young s5360
- red, green, blue untuk mengecek warna
- receiver white vibration (black)
- megacam (kamera), sensor, touch
-sleep mode, speaker dan subkey.
dari tombol-tombole tersbut anda bisa mencobanya satu-persatu. dan lihat reaksi dari handphone yang sedang anda cek.


CEK KEASLIAN SAMSUNG GALAXY TERBARU DAN SONY XPERIA TERBARU 4.5 5 Unknown Saturday 25 April 2015 CEK KEASLIAN HANDPHONE ANDROID SAMSUNG DAN SONY yang belakangan ini kita sering lihat banyak sekali beredar Smartphone Android Supercopy, Kingcopy (ANDROID PALSU)       CEK KEASLIAN  SAMSUNG GALAXY TERBARU  DAN SONY XPERIA TERBARU      yang  belakangan  ini kita sering lihat banyak sekali beredar Smar...


1 comment:

  1. Cek Keaslian Samsung Galaxy Terbaru Dan Sony Xperia Terbaru >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cek Keaslian Samsung Galaxy Terbaru Dan Sony Xperia Terbaru >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cek Keaslian Samsung Galaxy Terbaru Dan Sony Xperia Terbaru >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 6x

    ReplyDelete

Powered by Blogger.
J-Theme